About Me


Alhamdulillah FAST FASCHO ARCHERY NGAWI berkesempatan mengisi acara outbound pada acara MELATI TUNAS PDPM NGAWI 2020 di wisata KEBUN TEH JAMUS.

NGAWI-PDPM atau Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ngawi mengadakan kegiatan Pengkaderan Melati Tunas Muhammadiyah bertempat di Jamus, Sine (16/10). Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai dari hari Jumat sampai dengan Minggu (18/10/2020) siang dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari masing-masing Pengurus Cabang Muhammadiyah se- Kabupaten Ngawi sejumlah 32 peserta.

Tak lupa SMP Mulia (Muhammadiyah 5) juga ikut serta mengirimkan wakilnya yaitu Ustadz Faidzin Romadhoni selaku pengasuh ponpes Ulil Albab 1 Ngawi dan Bapak Sendi Choris selaku guru bahasa Inggris untuk mengikuti kegiatan pengkaderan ini. Selain dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pengurus cabang, kegiatan pengkaderan Melati Tunas juga dihadiri oleh sejumlah petinggi Muhammadiyah di antaranya PDM Ngawi bapak Imam, PWPM Provinsi Jatim Ustadz Diky dan berberapa anggota lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama