About Me

Rangkaian kegiatan sosialisasi almamater, SMP Muhammadiyah 5 Ngawi kunjungi MI Muhammadiyah Bulung, Kartoharjo, Ngawi, Sabtu (8/10) kemarin.


Berbagi Ceria di MI Muhammadiyah Kartoharjo ini dilakukan oleh para alumni MI Muhammadiyah Bulung, Kartoharjo dengan Sosialisasi yang dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada siswa-siswa tentang SMP Muhammadiyah beserta prestasi dan capaian keberhasilannya.


Selain sebagai bentuk sosialisasi almamater, kunjungan tersebut juga dimeriahkan dengan permainan, cerdas cermat dan olahraga ceria.


Wakhid selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi sengaja didesain untuk menarik perhatian dari para peserta didik di MI.


“Harapannya memang kegiatan ini dapat kita kemas semenarik mungkin agar substansi yang dibawa tersampaikan dan tepat sasaran”, jelas Wakhid


Direncanakan oleh Wakhid, kegiatan seperti ini akan diselenggarakan secara bergilir dan berkelanjutan di SD/MI se derajat se Kabupaten Ngawi. Pihaknya menilai SD/MI sederajat merupakan sasaran sosialisasi yang tepat.(ske)


Sumber : KampoengNgawi.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama